網路城邦
上一篇 回創作列表 下一篇   字體:
ayo mama哎喲媽媽
2013/01/01 11:36:44瀏覽523|回應0|推薦0
Ayo, mama mama jangan marah beta
Dia cuma cuma cuma cium beta
Ayo, mama mama jangan marah beta
&9Lah orang muda punya biasa
哎喲 媽媽
你可不要對我生氣
他嚐試嚐試吻我
哎喲 媽媽
你可不要對我生氣
年輕人就是這樣相愛

(下半段歌詞無實際意義)

Ayam hitam telurnya putih
Mencari makan di pinggir kali
Beta hitam giginya putih
kalau ketawa manis sekali

黑雞生白蛋
在河邊尋食
我的膚色黑牙齒潔白
笑起來很甜美
( 休閒生活音樂 )
回應 推薦文章 列印 加入我的文摘
上一篇 回創作列表 下一篇

引用
引用網址:https://classic-blog.udn.com/article/trackback.jsp?uid=oooxxx52&aid=7189507